Thursday, June 19, 2014

Koleksi DENIM Murah


Sebagai anak gawul fashion merupakan hal yang utama yang kudu musti harus up todate, bener gak sih..???hehehe. Dan pilihan berbahan denim/jeans merupakan pilihan yang sangat cerdas-tangkas dan tepat, so kenapa? karena eh karena...fashion yang berbahan denim/jeans gak mudah kotor...hahaha, dipakenya enak, bebas dan rahasia...hareuhhhh.





Melihat akan animo masyarakat (beeuhhh) yang tinggi akan fashion berbahan denim/jeans, maka kami jeli melihat peluang (ijo) untuk menyediakan beberapa koleksi fashion yang berbahan denim/jeans, adapun koleksi kami denim/jeans yang sangat berkualitas (grade ORI), tentunya dengan harga yang terjangkau, poko'e murah tapi gak murahan. 




Dengan merk yang cukup terkenal tentunya agan2 semua gak malu memakainya...ada pepatah bijak mengatakan "kalo ada bajakan'nya yang bagus, kenapa kudu pake yang as**??? bener juga yee...hehehe.
Sok atuh mangga di Grab IT buat persediaan puasa dan Lebaran...hehehe.













3aristy OLshop Outlet : Garasi Rumah Komplek Kemang IFI Graha Jl. Pekalongan, Blok.C1 - No.20 Kel. Jatirasa - Kec. Jatiasih Kota. Bekasi - 17424

No comments:

Post a Comment