Wednesday, May 21, 2014

7 Sepatu Outdoor KARRIMOR Paling Diminati

Selamat petang, setelah sekitar seminggu 'gak ngopenin' blog mergone banyak agenda bersama keluarga tercinta, ane hadir lagi denga topik mengenai '7 Sepatu Outdoor KARRIMOR yang paling diminati'.
Bebearapa kriteria ataupun kesimpulan di ambil dari pengalaman pribadi selama 2bulan ini memasarkan dan mempromosikan Sepatu Outdoor khususnya merk KARRIMOR ini.

Tujuannya tidak lain dan tidak bukan hanya untuk mempermudah khusunya ane dalam mendistribusikan dan me'repeat orderkan Sepatu Outdoor ini, jika andai saja misalkan sekalipun (halahhh...) pembaca yang budiman maupun tidak terbantu atau mendapatkan sedikit effect yang positive dari tulisan ini, misalkan terbantu ketika hendak memilih dan membeli Sepatu Outdoor merk KARRIMOR tentunya ane sudah sangat berbahagia, apalagi langsung mengontak dan berbelanja di tempat ane...wah, ane senang sepenuh hati gan untuk melayani 24jam/7hari...hehehe. gubrak...

Oke ane akan meranking kan dari jumlah orderan yang masuk selama ini, bukan dari yang bagus atau tidak. Sebagai tambahan info saja, Sepatu Outdoor KARRIMOR ini terbagi atas 4 jenis model (dari produk yang masuk ke ane, dan ini khusus karrimor lokal/home industri), a. model pendek, b. model semi, c. model tinggi dan d. model summit. Semuanya secara kualitas sama bagusnya yg membedakan hanya model dan peruntukan atau kesukaan saja sih... over all semua keren dan keren banget. heheeheee...


1. Sepatu Outdoor Karrimor Pendek (warna coklat kombinasi), di 3aristy jenis ini sangat banyak yg minat, sdh pernah di kirim ke Padang, Muara Enim, Jakarta, surabaya, sangatta sampai ke wamena papua.

Kesan simple memang kental disandang sepatu outdoor yang satu ini, inilah sepatu outdoor pertama yg saya sukai, hehehe. Sangat flexible dipakai untuk segala aktivitas baik outdoor maupun indoor, casual banget deh...

2. Sepatu Outdoor Karrimor Pendek Rajut (warna coklat muda), ulasan kurang lebih sama, cuma warna yg lebih kalem. Sangat casual dan elegant, cocok buat nongkrong di cafe/mall ataupun di alam terbuka. Variasi model rajutnya menambahkan kesan vintage dan sederhana. Pemakainya pasti banyak digandrungi penggemar...hehehe.







3. Sepatu Outdoor Karrimor Semi/Midcut (warna coklat muda), maskulin dan elegant adalah kesan yg pancarkan oleh pemakainya, kuat setegar karang di lautan...hehehe (alay). Sepatu Outdoor yg type ini selain diminati para pecinta olahraga alam (outdoor), diburu juga oleh para rider motor+mobil, selain fungsi sol nya yg lentur, membantu aktivitas pergerakan pergelangan kaki. Cocok banget untuk yg berjiwa ksatria baja hitam...hahaha, maaf berjiwa muda dan aktiv tapi tetap menjaga postur seorang gentleman, cocok banget pakai sepatu outdoor yg satu ini...sumpah, gue banget. gubrakxzc!@#...

4. Sepatu Outdoor Karrimor High model KV (merah meriah), wowww..itu kesan pertamaku melihatnya, cakep dan dinamis, kesan boot saat memakainya akan hilang seketika. Selain enteng dan elastis, perpaduan warna dan design'nya memberikan kesan muda selalu bagi pemakainnya, jika kita awalnya belum terbiasa pakai sepatu tinggi yang menutup mata kaki, cocok banget dimulai dari Sepatu Outdoor Karrimor model ini, variant warna banyak juga. Mau order? PING me...hahaha.


5. Sepatu Outdoor Karrimor High model KH dan KF, inilah favoritnya para penggila Olahraga Outdoor seperti hiking, tracking dan backpacker. Kaki di jamin aman (safety) dari gesekan-gesekan benda2 tajam disekitarnyah. Para rider pun banyak yang menggandrungi sepatu outdoor type ini. Dengan variant warna yang cukup banyak bisa mewakili kepribadian pemakainya.










6. Sepatu Outdoor Karrimor SUMMIT, menurut ane inilah masterpiece dari Sepatu Outdoor Karrimor, selain banyak diminati, model ini meruntuhkan segala keegoisan karakter Sepatu Outdoor yang terkesan sangar dan gak fleksible. Casual, Trendy, Simple dan Elastis ada semua di Sepatu Outdoor type yang ini. Mau di bawa nyantai atau olahraga bisa banget, bahkan jika dipakai olahraga laripun bisa. Pertama kali melihat, ane langsung kepikiran bahwa Sepatu Outdoor ini bisa ane pake gowes...yup, secara kita tau bahwa sepatu MTB luar biasa tak terjangkau...hehe, tapi dengan budget yg sama kita bisa dapat 3pasang Sepatu Outdoor type ini dan bisa kita pakai pada semua aktivitas harian kita. Dan terbukti, salah satu best seller di 3aristy OLshop...yuk buruan order atuh, hahaha...

7. Sepatu Outdoor Karrimor SUMMIT High, yup...model summit (No.06) tapi tinggi, selain dari fungsionalnya yang tertera di point enam, tambahannya adalah safety. Selain ituh dijamin kegantengan dan kemudaan akan nambah 99% gan (yg 1%umur gak bisa boong..hahaha), sepatu inih jadi Anty Aging paling mujarab jika tampil modil-gaya dengan tidak mengabaikan fungsi dari Sepatu Outdoor, sepatu ini layak wajib-kudu-musti-harus kita miliki. Sayangnya setiap periode, sepatu outdoor type ini sangat-sangat limited, jadi gak setiap waktu ready stock. Makanya buruan kontak ane....saat tulisan ini di turunkan stok tinggal 2pasang yg size.42. hahahaha...ujung2nya tetep, dodolan poreper. 




Sekian dan terima kasih...sampai ketemu di stock opname Sepatu Outdoor berikutnyah..., permios bari ngaharewos (sok atuh di order...).




3aristy OLshop Outlet : 
Garasi Rumah Komplek Kemang IFI Graha 
Jl. Pekalongan, Blok.C1 - No.20 
Kel. Jatirasa - Kec. Jatiasih Kota. Bekasi - 17424

Fast Respon : 087710048462 / 74599D50

No comments:

Post a Comment