Friday, May 9, 2014

Sepatu Casual Handmade Branded, DANE and DINE

Sepatu Casual saat ini merupakan salah satu kebutuhan setiap dari kita, kenapa? karena samakin banyak aktivitas yang kita lakukan sehari-hari yang memerlukan bukan sekedar perlindungan terhadap kaki kita akan tetapi dapat menjadi penyelaras penampilan, untuk bergaya, tanpa menghilangkan kesantunan dalam situasi formal maupun nonformal.

Seiring waktu Sepatu Casual berkembang dengan pesat, baik dari segi kualitas maupun model serta warnanya, saat ini sepatu casual banyak dikembangkan bukan saja oleh pabrikan besar akan tetapi oleh home industri maupun handmade sesuai pesanan designer'nya.


Penulis disini tidak akan banyak mengupas mengenai Sepatu Casual secara luas dan detail, ringkasan diatas adalah sebagai introduce untuk mengenalkan kepada teman-teman semua bahwa saat ini ada Sepatu Casual dengan Brand Merk DANE and DINE, salah satu pilihan Sepatu Casual saati ini yang bukan saja nyaman dipakai tapi juga memberikan kesan santai kepada pemakainya. 

Sepatu Casual DANE and DINE ini aseli bikinan tangan-tangan indonesia, sudah banyak dipakai oleh berbagai kalangan termasuk dikalangan artis, 'rilaxed and comfortable' yup...itulah testimony dari VJ.Daniel Host Indonesian Idol. Dengan pilihan model yang cukup banyak dan dengan variant warna yang lengkap, tentunya akan mewakili setiap aktivitas kita.
Berbicara menganai kualitas, tentunya jangan diragukan, berbahan Canvas Super tentunya sangat terjamin kekuatannya, dialasi oleh sole karet mentah selain awet akurat dalam menapak di lantai yang licin sekalipun.
So...jika teman-teman mencari Sepatu Casual yang keren, santai, nyaman dan menawan? Sepatu Casual DANE and DINE bisa menjadi sulosinya, dan percaya saja penampilan teman-teman akan selalu Uptodate dan terwakili dengan banyaknya variant'nya. 



Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami adalah agen resmi perwakilan dari DANE and DINE Shoes. Motto kami bukan hanya sekedar berbisnis tapi 'Silaturahmi, Berteman, Bersahabat dan Bermanfaat', kalau hanya sekedar secangkir kopi dan cemilan, insya allah akan tersedia gratis untuk teman-teman yang mau singgah ke outlet kami, salam sehat dan sukses selalu, trims.
Best Regads

3aristy OLshop
Garasi Rumah
Perum Kemang IFI Graha
Jl. Pekalongan Blok.C1 No.20
Jatirasa - Jatiasih
Kota. Bekasi, 17424

Fast Respon : 087710048462 / 74599D50




No comments:

Post a Comment