Wednesday, May 7, 2014

Sepatu Gunung atau Sepatu Outdoor KARRIMOR model pendek

Dagangan Pertama

Model yang ini sepatu pertama yang buat saya jatuh cinta dengan Sepatu Gunung atau Sepatu Outdoor buatan tangan-tangan anak negeri ini, simple adalah kesan pertamanya, coklat kombinasi adalah yang pertama kali saya suka, warna yang 'keep calm so what gituloh'...lol.

Dengan sole bawah (alas) karet yg lentur, sedikit membantu pergerakan kita jika menginjak tetsan oli atau kondisi lantai yang basah, lentur sehingga nyaman jika kita duduk ataupun jongkok. 

Bahan kulit (swide) membuat tampilan yang calm tadi menjadi gahar, kesan rocker tetep menyala di penampilan sipemakainya (maksunya ane gan...hehe), jaitan yang cukup kuat membuat Sepatu Gunung atau Sepatu Outdoor ini cukup tahan terhadap segala cuaca.
 Pertama-tama yang ada dipikiran saya adalah Sepatu Gunung atau Sepatu Outdoor ini bisa digunakan untuk pergowesan (secara ane mau beli sepatu gowes yang harganya lumayan, setara break hydrolik (rem) sepeda midle class...hahaha), dan asyiknya lagi Sepatu Gunung atau Sepatu Outdoor model ini juga layak dan pantas masuk Mall ataupun cafe, ataupun kantor (yang jobnya di lapangan yah...kalo manager above...hmmm, oke juga), artinya Sepatu Gunung atau Sepatu Outdoor ini cocok utk segala aktivtas harian [kuliah, kerja, jalan, nongkrong dan olahraga (gowes, riding, hiking, trecking)].

Mengenai harga? Regular Price: 240k dgn Free Ongkir Se-Jabodetabek, cukup murah untuk semua kalangan peminat Sepatu Gunung atau Sepatu Outdoor, dimana merk yang lain (mungkin seller lain) jual dengan harga yang jauh lebih tinggi, sekali lagi kami dr 3aristy tidak semata-mata berjualan tapi ingin memajukan indutri rumahan dan mengenalkan bahwa memakai produk dalam negeri adalah membanggakan dan gak malu-maluin.
Masih keberatan dengan harga segitu? jangan khawatir, kami pasti kasih discount/best price/nego sampe deal....atau apapun yang peminat/konsumen inginkan. Harga regular adalah untuk memcegah misskomunikasi dalam persaingan bisnis dimana yang memasarkan Sepatu ini bukan hanya kami. So, kuncinya cuma 1, hubungi kami sesegera mungkin karena negosiasi hanya kami lakukan secara personal alias peribadi...hehehe. Dan kami akan sangat berbahagia jika teman-teman ataupun peminat Sepatu Gunung atau Sepatu Outdoor di seluruh indonesia ini mau menjadi bagian dari pemasarnya (reseller wellcome). 
Beberapa photo yang kami upload adalah sample saja, untuk ketersediaan stock tetep kudu-musti-harus-wajib ngontak 3aristy OLshop...hehehe.
Sekian sekelumit cerita, pengalaman dan promosinya, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan lahir, bathin, dunia dan akhirat, amin.

Best Regard's

Outlet:
Garasi Rumah...
Perum Kemang IFI Graha 
Jl. Pekalongan Blok. C1/20
jatirasa - jatiasih
Kota. Bekasi 17424

Unit Gawat Darurat (087710048462)
Nego+cek+ricek: 74599D50



No comments:

Post a Comment