Friday, May 30, 2014

KOLEKSI CEMILAN BERGENGSI REDONDO

Ngemil...., awalnya iseng tapi saat ini ngemil adl salah satu kegiatan favorit kami....gue aja kalee, hehehe...
Terutama saat malam hari, pas lagi browsing, online, nulis blog sampe update status kudu musti harus wajib sambil ngemil, hahaha. Dari cemilan khusus dewasa sampe cemilan anak gue, klo sudah bulan di atas kepala pasti ane bantai juga...hahaha. 



Setelah mencoba menguras isi indom*rt dan alfam*rt sampe ke olshop yang jual berbagai cemilan, akhirnya ketemu dengan cemilan yang menaikan bukan hanya lingkar perut tapi kegantengan juga (ngaruh gak yaa...), secara cemilan inih kalo di pasarnya sono (tertulis di kemasan sih pasar england, aussy, s'pore dan brunei) harganya lumayan juga, cemilan yang di produksi di indonesia ini ane gak paham juga bisa nongol di tengah2 kita... yang jelas patut disyukuri lah, orang kaya ane akhirnya bisa ngicipin cemilan bergensi dan uenaaakkk, hehehe.


Berbasic dari makanan ringan wafer (roll wafer), dengan variant yang mengigit banget (strawberry-chocolate-choc+orange-choc+mint-cookies+cream), rasanya nendang banget, sumpah..., layak di cobain deh dan pasti ketagihan. apalagi di cemil didampingi hidangan kopi, serasa lagi ngafe deh. karena konon katanya wafer roll ini yang biasa di pakai para barista utk topping sajian kopi di cafe-cafe.


Gak pake banyak cing-cong, lihat aja gan penampakannya dan buruan dicobain... dijamin gak nyesel seumur-umur gan, hehehe.... sekalian nyetok buat lebaran juga oke banget nih.
Fast Respon: 74599d50/087710048462












3aristy OLshop Outlet : Garasi Rumah Komplek Kemang IFI Graha Jl. Pekalongan, Blok.C1 - No.20 Kel. Jatirasa - Kec. Jatiasih Kota. Bekasi - 17424

No comments:

Post a Comment