Wednesday, May 7, 2014

Sepatu Gunung atau Sepatu Outdoor

 Seringkah Anda mendengar dan atau mungkin melihat pajangan di mall-mall atau toko/outlet-outlet yang menjual Sepatu Gunung atau Sepatu Outdoor? Melihat begitu banyak sekali orang di Indonesia yang senang dengan Sepatu Gunung dan kini sedang banyak dibicarakan oleh orang-orang. Anda pastinya ingin mengetahui harga Sepatu Gunung atau Sepatu Outdoor tetapi bingung untuk mencarinya dimana? 

Karena alasan itulah blog 3aristy ingin berbagi kepada Anda dan tentunya sekaligus memberikan solusi jika Anda memerlukan Sepatu Gunung atau Sepatu Outdoor yang berkualitas dan harga yang kompetitif (cocok dengan kantong semua kalangan). Tujuan penulis adalah memang berbisnis, akan tetapi perlu diketahui saja bahwa kami tidak semata-mata memcari keuntungan saja, disini kami bertujuan juga mengenalkan hasil kreasi home indutsri yang hasilnya tidak jauh berbeda dengan hasil yang dihasilkan oleh pabrikan besar bahkan produk import sekalipun. 
Sepatu Gunung atau Sepatu Outdoor yang kami jual adalah produk home indutstri yang layak di acungi jempol bukan saja dari pemilihan material bahan akan tetapi kualitas pun layak mendapatkan apresiasi, Anda tidak percaya? silahkan hubungi kami dan kami yakin Andapun pasti akan puas mengunakan produknya. kenapa demikian? karena kamipun awalnya adalah pemakai produknya yang kemudian berusaha bersinergi untuk bersama-sama memajukan insustri Sepatu Gunung atau Sepatu Outdoor ini. Semoga bermanfaat...

Outlet kecil kami ada di garasi rumah...

3Aristy Online Shop
Perum Kemang IFI Graha
Jl. Pekalongan Blok.C1 / 20
Jatirasa - Jatiasih
Kota. Bekasi 17424

Fast Respon: 087710048462
Pin: 74599D50
Lapak di KASKUS
Fanpage FB

No comments:

Post a Comment